Rabu, 08 Mei 2013

Three Kims (2007) DVDRip [Subtitle Indonesia]


Three Kims (2007) DVDRip [Subtitle Indonesia]


Aka Kim-gwanjang dae Kim-gwanjang dae Kim-gwanjang
Rating Asianwiki : 90/100
Release Date : 8 February 2007 (South Korea)
Genre : Action | Comedy
Stars : Hyeon-jun Shin, Seong-guk Choi and Oh-jung Kwon
Quality : DVDRip
Subtitle : Indonesia, English
Sinopsis: 
Yang pertama Kim menjalankan sebuah lembaga seni bela diri Taekwondo pribadi. Tapi jangan berharap master canggih yang tahu bagaimana melempar tendangan berseni. Dia sibuk dengan mata pelajaran kecil, sering mengeluh tentang apa-apa, dan meminta putranya untuk memasak makanan mereka. Kim kedua spesialisasi dalam pagar dan bersaing dengan Kim pertama untuk menarik anak-anak lebih banyak di kota kecil, pedesaan. Hobi kedua Kim adalah untuk memainkan video game koin-dioperasikan dengan satu dari anak-anak di desa, dan ketika ia kehilangan permainan, Kim pernah ragu-ragu untuk menipu - ciri khas yang mungkin berbatasan tentang penganiayaan anak, tapi karena ini adalah komedi eksplisit, ia simples lolos dengan trik sepanjang waktu. 
Ada faktor lain yang mempertinggi persaingan antara dua Kims. Kedua Kims yang tertarik untuk memenangkan hati seorang wanita cantik, yang merupakan putri pemilik restoran Cina. 

Kompetisi kekanak-kanakan mengambil giliran memalukan ketika seorang pemain ketiga bergabung keributan. Seorang muda dan tampan master kung fu dengan nama yang sama set up
 

DOWNLOAD FILM


DOWNLOAD => [ IDWS 700Mb ]

DOWNLOAD => [ SUB INDO ]

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Three Kims (2007) DVDRip [Subtitle Indonesia]", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013. VidioIndoZone - All Rights Reserved
Design by Masalah Buat Loe | Powered By Blogger.com