Minggu, 12 Mei 2013

My Boss My Hero 1 (2001) DVDRip [Subtitle Indonesia]


My Boss My Hero 1 (2001) DVDRip [Subtitle Indonesia]

Release Date : 14 December 2001 (South Korea)
Genre : Action | Comedy | Crime
Stars :Jun-ho Jeong, Woong-in Jeong and Un-taek Jeong
Quality : DVDRip
Subtitle : Indonesia, English
Sinopsis :
My boss my hero bercerita tentang Sasaki Makio (Nagase Tomoya) seorang wakagashira (young master) Kanto Sharp Fang, kelompok besar mafia Jepang (Yakuza) yang daerah kekuasaannya tersebar hingga ke Hokkaido. Makio jago beladiri, suka berkelahi, memiliki karisma seorang pemimpin dan disegani anak buahnya. Hanya satu kekurangannya, yaitu tidak bisa berpikir secara serius lebih dari 90 detik. Karena kelemahannya itu, dia menggagalkan transaksi besar dengan mafia Hongkong dan terancam dicopot dari posisi wakagashira. Untuk itu, ayahnya mengirimnya kembali ke sekolah untuk menamatkan SMU dan mendapatkan ijazah.
Cerita kemudian bergulir pada usaha yang dilakukan Makkio untuk dapat lulus SMU, belajar menerapkan matematika dalam kehidupan, menghadapi tantangan olah raga dengan team work, mengorganisir kelas untuk tampil dalam festival kebudayaan sekolah, atau belajar bertanggung jawab atas semua tindakan yang sudah dilakukan. Disamping itu dia juga harus bersaing memperebutkan posisi ketua group dengan adiknya yang pintar dan berpendidikan, serta harus menghadapi calon pemimpin group lain yang berniat merebut daerah kekuasaannya.
Ditayangkan di NTV Jepang pada bulan Juli – September 2006 dan mendapat rating yang cukup tinggi 18,91 %. Walaupun dorama ini diadaptasi dari film korea berjudul sama, tetapi disajikan dengan ciri khas J-dorama yang kocak, romantis, mengharukan dan sarat akan pesan moral. Menonton dorama ini kita jadi aware akan pentingnya sekolah sebagai bekal bagi kehidupan di masa yang akan datang meskipun semua itu harus dijalani pada usia 27 tahun.
Nagase tomoya berhasil menampilkan 2 wajah Makio yaitu sebagai wakagashira yang berwibawa dan ditakuti, juga sebagai anak SMU yang culun dan cenderung bodoh (gue sampe heran, padahal aslinya Tomoya cakep lho!). Ekspresi wajahnya waktu merasakan jatuh cinta pada Umemura Hikari (Aragaki Yui), teman sekelasnya juga lucu banget!!!. Terus ada Minami Yuriko (Kashii Yuu) Sensei yang sepertinya secara tidak sadar jatuh cinta pada Makio. Juga Sakurakouji (Tegoshi Yuya) yang banyak menolong Makio diawal masa sekolahnya. Karena Sakurakoji ini lah, Makio merasa betah untuk terus sekolah.
Selain itu, didunia Yakuza ada juga Tanaka Koki (sebagai Kazuya, anak buah Makio yang sangat mengaguminya) yang tampil menawan dan berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actor pada 50th Tv drama academy award (semacam piala vidia nya Jepang gitu…;). Juga Sasaki Mikio, sang adik yang cakep (tipe2 bishounen) dan lulusan KEIO university. Sang adik ini juga mengincar jabatan ketua grup Yakuza. Adegan2 saat kampanye pemilihan ketua membuat kita tertawa terbahak- bahak.


 Download files  



Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "My Boss My Hero 1 (2001) DVDRip [Subtitle Indonesia]", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013. VidioIndoZone - All Rights Reserved
Design by Masalah Buat Loe | Powered By Blogger.com