Sabtu, 11 Mei 2013

Train Man The Movie (2005) DVDRip [ SUB INDO]


Train Man The Movie (2005) DVDRip [ Subtitle Indonesia]

Aka Densha Otoko The Movie 
Rating Asianwiki : 95/100
Release Date : 4 June 2005 (Japan)
Genre : Comedy | Romance
Stars : Takayuki Yamada, Miki Nakatani, RyĆ“ko Kuninaka
Quality : DVDRip
Subtitle : IndonesiaEnglish
Sinopsis :
"Di Sebuah Kereta, Kisah Cinta Dimulai"
A True Love Story
Cerita ini bermula ketika Densha sedang menaiki sebuah kereta. Pada saat itu ada seorang yang mabuk di kereta dan mengganggu para penumpang. Si pemabuk ini pun mengganggu Hermes yang kebetulan naik kereta yang sama dengan Densha. Melihat hal ini, Densha memberanikan diri untuk menegur si pemabuk itu walaupun akhirnya ia dipukul olehnya. Untungnya, kejadian ini bisa dikendalikan oleh petugas kereta. Nah, polisi meminta keterangan baik dari Densha, Hermes, maupun penumpang lainnya. Di sinilah, akhirnya para penumpang meminta alamat Densha, termasuk Hermes.


Sesampainya di rumah, ia langsung menyalakan komputer dan mengakses sebuah forum. Kemudian ia memasuki forum khusus jomblo dan mulai memposting tentang semua kejadian yang dialaminya tadi. Awalnya, para penghuni forum tersebut tidak yakin bahwa ia akan bisa mendapatkan gadis tersebut. Akan tetapi, akhirnya mereka mulai optimis ketika ada sebuah kiriman datang ke rumah Densha. Kiriman tersebut berisi sepasang cangkir yang bertuliskan H-E-R-M-E-S (Oleh karena merk ini, akhirnya gadis tersebut dipanggil HERMES)


Akhirnya harapan demi harapan tiba, sampai akhirnya Densha mengajak Hermes untuk makan malam. merasa kurang percaya diri akan penampilannya, ia pun rela mengubah penampilannya.

Before :


After :


Demikian kisah ini terus berlanjut sampai akhirnya keduanya semakin dekat dan semakin sering berkencan. Namun, Densha belum berani juga mengungkapkan perasaannya kepada Hermes.Namun, pada akhirnya ketika mereka berdua berada di perempatan Akihabara, Densha dengan semangat yang diberikan oleh Hermes, berhasil mengungkapkan perasaannya.

Teman-teman sekalian, film ini sungguh film yang luar biasa. Film ini memotivasi kita agar kita tidak pernah menyerah dalam meraih semua impian kita. Semoga kita semua bisa terus berlari mengejar impian kita seperti Densha yang berlari bagaikan kereta api mengejar Hermes.


-End-

 Download files 

Suka Dengan Artikel Ini ?

2 komentar:

 
 
Copyright © 2013. VidioIndoZone - All Rights Reserved
Design by Masalah Buat Loe | Powered By Blogger.com