Minggu, 12 Mei 2013

My Boss My Hero 3 - The Mafia, The Salesman (2007) DVDRip [ SUB INDO]


Release Date : 2007 (South Korea)
Genre : Action | Comedy | Crime
Stars : Tomoya Nagase, Yui Aragaki, Yuya Tegoshi
Quality : DVDRip
Subtitle : Indonesia, English 
Sinopsis :
Film favorit gangster Korea komedi seri kembali dengan angsuran ketiga. Tough tapi baik hati gangster Gye Du-sik telah bertahan sekolah tinggi di "My Boss, My Hero" (2002) dan berhasil melewati sebagai guru murid di sekuel "My Boss, Guru-Ku "(2006).

Aktor Lee Seong-jae ("Public Enemy", 2002) menggantikan Jeong Joon-ho dalam "The Mafia, The Salesman", di mana-sik perdagangan Du di senjata nya untuk posisi kerah putih pada waktu perusahaan besar, untuk menguasai seni manajemen bisnis sehingga dia lebih baik dapat mengorganisir mafia di era globalisasi. dagelan jejak-terbang Semakin tinggi petualangan invasi korporasi gangster dan asmara kantor, tetapi juga dikemas dengan banyak tindakan ketika masalah dengan kekuatan yang berlawanan mafia terjadi atas masalah serikat pekerja.

Di era Perjanjian Perdagangan Bebas (FTA), bos kepala 'geng terorganisir' yang-Muda dong memutuskan mereka tidak harus kehilangan menjaga mereka dan putaran atas laki-laki bersama-sama. Setelah berbicara panjang, mereka menyimpulkan mereka harus patokan off manajemen global 'besar' perusahaan 'dan mempersiapkan mereka untuk globalisasi geng! Saat itu, satu untuk lulus hanya dari perguruan tinggi, Gye Doo-shik dipanggil untuk peran. Akan Doo-shik mampu melaksanakan misinya di perusahaan mega tanpa glitch?


 Download files


Suka Dengan Artikel Ini ?

1 komentar:

 
 
Copyright © 2013. VidioIndoZone - All Rights Reserved
Design by Masalah Buat Loe | Powered By Blogger.com