Sabtu, 11 Mei 2013

Hanamizuki (2010) DVDRip [ Subtitle Indonesia]


Hanamizuki (2010) DVDRip [ Subtitle Indonesia]

Release Date : 21 August 2010 (Japan)
Genre : Drama
Stars : Yui Aragaki, Tôma Ikuta, Arata
Quality : DVDRip
Sinopsis :
Keduanya bertemu secara kebetulan di sebuah kereta, perjalanan mereka terhambat padahal Saki saat itu harus mengikuti ujian masuk universitas di Tokyo. Dengan berbekal kenekatan Gohei membantu Saki untuk sampai di tujuannya. Perjalanan kisah mereka dimulai dari sini, hubungan keduanya mulai terjalin.

Akan tetapi Saki yang diterima di Tokyo harus meninggalkan Gohei yang ingin meneruskan usaha ayahnya sebagai seorang nelayan. Hubungan jarak jauh menjadi pilihan yang harus mereka jalani. Namun, hubungan jarak jauh memiliki banyak rintangan bahkan ibunya Saki mengatakan untuk tidak menjalani hubungan seperti itu, karena pengalaman ibunya dengan mendiang ayahnya Saki yang fotografer dimana dia selalu berkeliling dunia. Sebenarnya Saki bercita-cita bersekolah di Tokyo karena motivasi dari ayahnya. Saki ingin mengunjungi sebuah tempat di mana dia dilahirkan yaitu di Kanada, Gohei pun juga ingin melihatnya.

Di Tokyo, Saki bertemu fotografer yang bernama Junichi. pria ini menaruh hati pada Saki. Khawatir ada sesuatu yang terjadi Gohei pergi menjenguk Saki ke Tokyo. Saat mereka bertemu Saki bertanya, "Walau kita terpisah, kita akan baik-baik saja kan?". Gohei yang tak mampu menjawabnya hanya bisa memeluk Saki.

Sesuatu yang buruk pun terjadi, ayah Gohei tiba-tiba meninggal dan dia harus meneruskan usaha ayahnya untuk menopang keluarga. Di tengah kebimbangan Gohei memutuskan menghubungi Saki, "Saki, mulai sekarang kamu harus memikirkan cita-citamu sendiri, ya." ini artinya mereka pun berpisah.

Beberapa tahun setelah itu Saki bekerja di New York dan menjalani kehidupannya sebagai fotografer di sebuah majalah. Junichi pun melamar Saki. Akan tetapi hati Saki masih tetap pada Gohei.
Ketika Saki berkesempatan mengunjungi tempat kelahirannya, Kanada. Di sana dia melihat etalase sebuah toko yang memajang sebuah kapal yang bertuliskan "Ganbarre, Saki!!" dia menyadari pasti Gohei ada di sekitar situ. Memang Gohei datang ke tempat itu tetapi dia sudah pergi dan Saki hanya sempat melihat punggungnya saja.
Apakah mereka akan kembali bersama?


DOWNLOAD FILM
IDWS 320Mb
Uploader & pass: rosika@idws 


Suka Dengan Artikel Ini ?

1 komentar:

 
 
Copyright © 2013. VidioIndoZone - All Rights Reserved
Design by Masalah Buat Loe | Powered By Blogger.com