Kamis, 02 Mei 2013

The Graduates (2007) DVDRip [Subtitle Indonesia]


The Graduates (2007) DVDRip [Subtitle Indonesia]


Sinopsis :
Kayoko Akimoto, seorang mahasiswa senior di sekolah menengah, mahir praktis apa pun yang dia lakukan dan membuat nilai bagus. Dia telah menetapkan pikirannya memasuki sebuah universitas di Tokyo. Takumi Nishi, yang merupakan anggota tim bisbol, tidak bisa menjaga matanya dari dia. Dia tidak bisa mendapatkan lebih dari perasaan untuknya bahwa dia telah memendam sejak SMP. Suatu hari sepulang sekolah, teko ace dari tim bisbol, Tomizo Sasaki, mengatakan untuk Takumi dengan cara bercanda, "Saya suka Kayoko." Perasaan Takumi untuk Kayoko yang tak berbalas, dan jarak antara dia dan Tomizo menjadi lebih dekat.

Sementara itu, Kei Shirata selalu mendengarkan musik di sudut kelas. Mimpinya adalah untuk suatu hari nanti menjadi seorang penulis yang mengkhususkan diri dalam musik. Suatu hari, ia menjadi menyadari kehadiran Kazuya Tsujimoto itu, anak laki-laki di kelasnya yang bermain di sebuah band rock di sekolah. Dia merasakan getaran yang sama dari dia sebagai dirinya sendiri, seseorang yang "merasa" musik. Secara kebetulan, mereka akhirnya menghabiskan waktu bersama-sama, dan memiliki banyak waktu mengobrol tentang musik favorit mereka. "Saya tidak pernah hit it off dengan baik dengan seseorang," kata Kazuya, dan tiba-tiba, dunia tampak seperti tempat yang lebih terang dan lebih jelas untuk Kei. Festival sekolah akhir mereka akan datang. Kazuya meminta Kei untuk menulis lirik untuk sebuah lagu yang ia telah menulis untuk pertama kalinya, dan ini memicu berbagai drama dalam kehidupan para senior '.

Musim berubah sebagai perasaan dari lima senior saling berpotongan. Hari wisuda mereka, hari mereka mengucapkan selamat tinggal, semakin dekat.


Aka Lemon no Koro
Rating Asianwiki : 86/100
Release Date : 2007
Genre : Drama | Romance
Stars : Nana Eikura, Mitsuki Tanimura and Naojirô Hayashi
Quality : DVDRip
Subtitle : Indonesia, English
DOWNLOAD FILM

IDWS Part1 - 3 - 4 1,6Gb  


Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "The Graduates (2007) DVDRip [Subtitle Indonesia]", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013. VidioIndoZone - All Rights Reserved
Design by Masalah Buat Loe | Powered By Blogger.com