Kamis, 02 Mei 2013

Rinne no Ame (2010) J-Drama SP


Rinne no Ame (2010) J-Drama SP



Aka Rain of Reincarnation 
Rating Asianwiki : 93/100
Release Date : 4 January 2010
Genre : Drama, Romance
Stars : Yamamoto Yusuke, Seto Koji, Kanjiya Shihori
Quality : DVDRip
Subtitle : Indonesia, English
Sinopsis :
Ibu dari kakak beradik Kohei Mikami (Yamamoto Yusuke) dan Shuhei Mikami (Seto Koji) udah meninggal beberapa tahun yang lalu, sedangkan ayahnya adalah orang yang suka melakukan kekerasan sehingga mereka hanya tinggal berdua di suatu rumah yang sederhana. Shu adalah seorang anak yang cacat mental dan autis, namun pintar dalam mengingat angka-angka dan juga suka berbicara tentang masa lalu, ia tidak mau berbicara pada orang yang tidak dia kenal/orang asing. Si kakak, Kohei, adalah seorang mahasiswa yang sedang kuliah dan bekerja sebagai kasir, ia sangat perhatian pada adiknya Shu.
Nah, diawal cerita dua kakak beradik ini berada di sebuah hutan pegunungan gitu, sang kakak, Kohei, sedang menggali tanah untuk menguburkan sesuatu (yg bakal kita tau bahwa ternyata itu adalah mayat), sedangkan si adik, Shuhei, hanya terdiam dan berkata pada kakaknya, "We have to value our lives, our mother told me that." (Kita harus menghargai hidup kita, itu yang ibu katakan padaku). Tentu saja Kohei melakukan hal tersebut bukan tanpa alasan, ia terpaksa membunuh seorang lelaki pemilik pabrik dimana Shu bekerja (ya kira2 seperti itu) karena terjadi kesalahpahaman diantara mereka. Lama kelamaan polisi mencurigai kakak beradik ini, polisi pun menginvestigasi Shu, sedangkan ia hanya berkata "I don't know anything", ia juga berkata bahwa "Kata Oniichan, orang jahat, kalau mati bakalan terlahir kembali menjadi orang yang baik."
Singkat cerita, ga lama kemudian polisi terus menginvestigasi Shu sampai ke rumahnya, dan mereka menemukan gambar-gambar buatan Shu yg mencurigakan: gambar tangan dengan sebuah jam yg berlumuran darah. Kohei pun gugup dan meminta para polisi itu untuk meninggalkan rumah, Kohei makin panik disaat uang-uang yang berlumuran darah jatuh dari dalam tasnya Shu, ditemukan oleh Manami, teman satu kuliahnya Kohei. Kohei pun merasa jengkel pada Shu dan pergi keluar rumah. Namun setelah melihat dua kakak beradik yang sedang menyebrang, Kohei langsung teringat kembali pada adiknya, Shu. Ia pun merasa bersalah dan segera membeli buku gambar untuk Shu. Disaat perjalanan pulang, ia bertemu dengan Shu, ia pun langsung berlari dan memeluk Shu. Namun ternyata Shu saat itu sedang membawa pisau dan menusukkan pisau tersebut ke perut Kohei. Shu berkata pada kakaknya, "Oniichan, you will reborn, you will reborn as the caring oniichan from before." (Kakak, kamu akan terlahir kembali, sebagai kakak yang perhatian lagi, seperti kakak sebelumnya)..

Kira-kira ceritanya begitu deh. Film ini memang serius sih, cukup sedih juga nontonnya.. Ga tega pas Koji dipukulin ga berdaya gitu T^T ga tega juga ngeliat kalo Yusuke sampe matii T^T
Saya suka banget pas Koji bilang "Oniichan" sama "Tomodachi" sambil senyum, polos+imuuuuuut banget emang bener-bener ky anak kecil! >.<

Walopun cukup singkat, tapi film ini mendapatkan Winner of Fuji TV´s 21th Best Young Screenwriter Award . Emang patut sih, soalnya ceritanya bagus + akting mereka di film ini emang 'dapet' banget emosinya.
Film ini juga mempunyai nilai kekeluargaan dan bagaimana ikatan kekeluargaan mereka yang begitu erat dapat terpisah hanya karena emosi dan kesalahpahaman semata (gaya banget ya kata2nya wkwk)

DOWNLOAD FILM

IDWS 631Mb ]

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Rinne no Ame (2010) J-Drama SP", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013. VidioIndoZone - All Rights Reserved
Design by Masalah Buat Loe | Powered By Blogger.com