Senin, 06 Mei 2013

Horror Stories (2012) DVDRip


Aka Scary Stories, Mooseowon Iyagi
Rating IMDB : -/10
Release Date : 26 July 2012
Genre : Horror
Stars : Choi Yoon-Young, Jin Tae-Hyun, Woo Hyeon
Quality : DVDRip
Subtitle : Indonesia, English (N/A)

Sinopsis :
Film omnibus horror ternyata tidak hanya nge-trend di dunia perfilman Thailand saja saat ini, tetapi telah merambah sampai ke Korea Selatan. 5 Sutradara berbakat Korea bersatu membuat sebuah film omnibus horor berjudul HORROR STORIES yang menampilkan kisah-kisah paling menyeramkan di Korea.

Sutradara-sutradara yang bergabung dalam film omnibus ini hampir semuanya sudah pernah menyutradarai sebuah filmhorror. Sebut saja Jeong Bum Shik (EPITAPH), Kim Gok/Kim Sun (WHITE: THE MELODY OF THE CURSE), Yim Dae Woong (MY TEACHER), dan Min Gyu Dong (MEMENTO MORI). Mungkin hanya Hong Ji Young (THE NAKED KITCHEN) satu-satunya Sutradara dalam film ini yang sebelumnya belum pernah membuat film horror.

HORROR STORIES terdiri dari 4 segmen cerita horror. Segmen pertama yang berjudul DON’T ANSWER TO THE DOOR mengisahkan tentang dua orang anak yang pada suatu malam ditinggalkan oleh orang tuanya hanya berdua dirumah. Tiba-tiba muncul seseorang yang masuk kerumah dan mulai memburu mereka. Satu hal yang bisa mereka lakukan hanyalah bersembunyi dan berdoa Ibu mereka segera kembali.

Segmen kedua yang berjudul ENDLESS FLIGHT, cukup mengingatkan akan kisah di film horror Thailand LAST FRIGHT (dalam omnibus PHOBIA) dan DARK FLIGHT karena sama-sama bersetting di sebuah pesawat dengan kemunculan hantu. Mengisahkan tentang seorang serial killer yang 'terjebak' dalam pesawat berhantu.

SECRET RECIPE menjadi segmen ketiga dengan kisah dua saudari tiri yang berkelahi untuk memperebutkan seorang Pria kaya untuk dinikahi. Merekapun saling menemukan rahasia untuk membuat mereka tampak lebih cantik dan awet muda untuk memikat pria tersebut.

Terakhir ada AMBULANCE ON THE DEATH ZONE yang mengisahkan tentang virus zombie yang menyerang Kota yang salah satunya ‘menyerang’ sebuah ambulance yang dipenuhi penumpang.
Screenshot :

  
 
DOWNLOAD FILM
IDWS Part1 - 2 700Mb

Pas : 55555  

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Horror Stories (2012) DVDRip", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013. VidioIndoZone - All Rights Reserved
Design by Masalah Buat Loe | Powered By Blogger.com