Rabu, 08 Mei 2013

Heartbreak Library (2008) [Subtitle Indonesia]


Heartbreak Library (2008) [Subtitle Indonesia]


Rating IMDB : 6.4/10
Release Date : 23 October 2008
Genre : Drama, Romance
Stars : Lee Dong-Wook, Eugene, Gi Ju-Bong
Quality : DVDRip
Subtitle : Indonesia, English
Sinopsis :
Film ini berkisah tentang seorang librarian bernama eun-soo, ia baru saja diputusi oleh pacarnya. Dia merasa sangat sedih sampai sampai foto wajah mantan pacarnya ditutupi dengan kertas. Ia menjalani hidupnya seperti biasa sampai suatu ketika muncul orang aneh yang tidak dikenal di perpustakaan tempat ia bekerja. Orang aneh itu bernama Kym joon-oh. Ia merobek buku halaman 198, eun-soo melihatnya dan akhirnya joon-oh di tangkap. Ternyata joon-oh tidak tahu aturan tentang aturan yang ada diperpustakaan, meski demikian, eun-soo merasa penasaran pada kebiasaan aneh joon oh tentang melihat dan merobek halaman 198 itu, ketika ditanya mengapa joon-oh menjelaskan bahwa ia ingin mencari pesan pada buku halaman 198 yang pernah di baca pacarnya diperpustakaan, eun- soo pun berusaha untuk membantu joon-oh mencarikan buku yang pernah di pinjam pacarnya tersebut. Pacarnya joon-oh bernama min kyung yang telah meninggal karena kecelakaan, akibatnya joon-oh kini mengalami amnesia, tidak mengenal keluarganya atau siapa pun yang dia ingat hanyalah pacarnya.

Perpustakaan eun-soo bekerja sudah terotomasi, jadi eun-soo tidak kesusahan untuk mencari buku yang pernah dipinjam oleh min kyung. Setelah mencari di OPAC dan database perpustakaan eun-soo mengetahui bahwa min kyung pernah menjadi juara di perlombaan membaca buku di perpustakaan dan ia telah meminjam buku sebanyak 976 examplar. Setelah menemukan semua buku itu, joon-oh pun mulai membuka buku satu persatu pada halaman 198 yang dibantu oleh eun-soo hingga tertidur dan pagi menjelang.

Kini pesan itu telah ditemukan. karena itu, joon-oh langsung menjadi anggota di perpustakaan dan meminjam buku tersebut. Setelah dilihat dihalaman 198 itu, isinya adalah tentang hari jadi pertama percintaan antara dirinya bersama min kyung pada jam 19.08.

Karena eun-soo ingin mengetahui tentang min kyung ia langsung melihat OPAC dan database perpustakaan tentang pengembalian dan peminjaman buku, ternyata min kyung terdaftar kedalam daftar nama yang belum mengembalikan buku. Dari sinilah eun-soo mengetahui tentang min kyung yang kini telah meninggal.

Eun-soo dan joon-oh terjebak dalam perangkap kenangan mereka. Eun-soo kini melewati proses yang menyakitkan setalah putus dengan pacarnya dia ingin melupakan semuanya, tapi ia gagal untuk keluar dari jurang penyesalan . Sementara tak seorang pun ingin untuk kembali pada memori yang menyakitkan.

Eun-soo tidak dapat melupakan masa lalu, salah satu penghiburnya adalah joon-oh. Ketika eun-soo melewati harinya bersama joon-oh semua rasa sakit akhirnya makin lama semakin memudar. Begitu juga dengan joon-oh yang semakin hari semakin ingat akan dirinya dan kini dia juga menjadi tau bahwa masa lalu tidak akan kembali dan masa lalu tidak akan pernah berubah. . . . .


DOWNLOAD FILM


DOW NLOAD => [ IDWS 700Mb ]

DOW NLOAD => [ SUB INDO ]

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Heartbreak Library (2008) [Subtitle Indonesia]", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013. VidioIndoZone - All Rights Reserved
Design by Masalah Buat Loe | Powered By Blogger.com