Jumat, 03 Mei 2013

Bakunyuu Oyako [Subtitle Indonesia]


Bakunyuu Oyako [Subtitle Indonesia]

Alternative Titles
Synonyms: Explosive Bust Mother and Daughter, Anyone You Can Do... I Can Do Better!
Japanese: 爆乳母娘


Information
Type: OVA
Episodes: 2
Status: Finished Airing
Aired: Jun 11, 2004 to Sep 10, 2004
Producers: Digital Works, Y.O.U.C
Genres: Hentai, School
Duration: 29 min. per episode
Rating: Rx - Hentai
Status: Uncencored
By. vidioindozone.blogspot.com

Sinopsis:
Apa yang terjadi ketika seorang ibu besar-breasted dan putrinya sama-diberkahi ingin memperebutkan orang yang sama? Berkat hentai penulis biru Gale (SPOTLIGHT / HUKUMAN) dan Produsen Biwajima Shiyuuta dan Chikara Niki (SEX WARD / GADIS BERIKUTNYA DOOR / hooligan), Anda akan mencari tahu!

The Pertempuran Busts!
Yusuke memiliki masalah - jenis masalah pria pun akan senang untuk memiliki. Anda lihat, ada gadis ini bernama Reina, yang ingin dia menjadi "guru pribadi" nya ... oh, dan dia hanya kebetulan memiliki payudara raksasa. Besar, besar, semangka berukuran gazongas yang memiliki rasa manis dan selembut marshmallow.

Jadi, apa yang bisa Yusuke masalah yang mungkin? Nah, ketika dia pergi ke rumah Reina untuk memberinya "pelajaran", ia memiliki run-in dengan ibu Reina. Dan anak laki-laki, adalah ibunya pernah ditumpuk. Mereka triple-F-cup keindahan bahkan lebih besar daripada Reina! Plus, dia punya seluruh "seksual usia pertengahan krisis" terjadi ... dia menuangkan pada panas dan berat, dan benar-benar ingin Yusuke untuk membawanya untuk naik.

Masih tidak melihat masalah? Nah masing-masing wanita cantik ingin Yusuke untuk sendiri, jadi ketika ibu menangkap Yusuke dan Reina dalam bertindak, pertarungan on-dan ini Yusuke terjebak di tengah! Mereka berdua mungkin ibu dan anak, tetapi ketika datang untuk menang Yusuke, mereka akan pergi ke setiap panjang untuk membuktikan kemampuan seksual mereka!

Wanita Good luck, dan semoga payudara terbaik menang!


Download 2 Episode (Complete)

Petunjuk Download dan Perbesar Gambar
Setelah anda KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload.

Suka Dengan Artikel Ini ?

2 komentar:

 
 
Copyright © 2013. VidioIndoZone - All Rights Reserved
Design by Masalah Buat Loe | Powered By Blogger.com