Kamis, 25 April 2013

VAMPIRE GIRL VS FRANKENSTEIN GIRL


VAMPIRE GIRL VS FRANKENSTEIN GIRL


Review
Transfer student Monami has a secret and a past that has caught up with Mizushima. Deceiving Mizushima into eating a token gift of chocolate, laced with her blood, he is then catapulted into Monami's vampire world of blood, death and love. Jilted girlfriend Keiko has other ideas. With a sudden twist of fate, she is then transformed into the hideous and unforgiving Frankenstein Girl, and the battle for Mizushima's heart begins.

Sinopsis Indo :
Cerita berawal dari seorang gadis sekolah bernama Monami (Kawamura Yukie) yang jatuh cinta kepada teman sekelasnya yg charming bernama Mizushima (Saito Takumi) yg ternyata udah punya pacar yang sexy bernama Keiko (Otoguro Eri). Dan kenyataannya Monami adalah seorang vampire.

Suatu hari Monami memberi coklat Valentine yg sudah di campuri dengan darah vampire ke Mizushima untuk membuat Mizushima terinfeksi menjadi vampire, sehingga Monami bisa membuat pengakuan ke Mizushima tentang keadaan yg sebenarnya. Keiko sang pacar pun menjadi cemburu, kemudian berusaha untuk mencelakakan Monami di tangga yg ternyata kemudian malah membuat Keiko sendiri yg mangalami kecelakaan tersebut hingga meninggal. Dan kemudian ayah Keiko (Tsuda Kanji) yang seorang ilmuwan gila menghidupkan kembali Keiko dengan cara menggabungkan bagian tubuh dr teman sekelasnya yg sudah meninggal. Dengan kekuatan yang mereka miliki, akhirnya mereka bertarung untuk memperebutkan cinta mereka.


Directors : Yoshihiro Nishimura, Naoyuki Tomomatsu
Writers : Naoyuki Tomomatsu, Shungiku Uchida
Dated Released : 2009
Quality : DVDRip
Genre : Action | Comedy | Horror
Cast : Jiji Bû, Yukie Kawamura, Eri Otoguro
www.imdb.com




Suka Dengan Artikel Ini ?

1 komentar:

 
 
Copyright © 2013. VidioIndoZone - All Rights Reserved
Design by Masalah Buat Loe | Powered By Blogger.com