Sabtu, 20 April 2013

A Tale Of Legendary Libido (2008) [Subtitle Indonesia]


Aka Gorojigi
Rating Asianwiki : 99/100
Release Date : 30 April 2008 (South Korea)
Genre : Comedy | Fantasy
Jumblah Eisode: 2 => 850Mb
Stars :  Tae-gyu Bong, Jin-ah Kim and Dal-su Oh
Quality : DVDRip
Subtitle : Indonesia, English

Sinopsis :
Film korea yang di rilis 30 April 2008 ini menceritakan kisah tentang suatu desa yang di dominasi oleh perempuan, cerita berawal dari seorang perempuan tua (perawan tua) yang belum memiliki pasangan. Dia berdo'a kepada dewa agar segera dipertemukan dengan jodohnya, singkat cerita sang perawan tua marah karna dewa tak kunjung mengirimkan jodoh untuknya. Dia melemparkan alas kakinya ke muka dewa sampai hidung sang dewa patah, anehnya setiap kali hidung dewa tersebut di pegang dan berucap 'untuk apa ini?' pasukan laki-laki kemudian datang dan melakukan hubungan seks dengan siapapun yang ditemuinya. 
        Melihat fenomena semacam itu seorang bissu merasa resah dan kemudian mengambil sikap untuk mendapatkan tongkat (red. sebutan untuk hidung dewa yang patah) dan menguburnya di dekat patung dewa agar kejadian-kejadian tersebut tidak terulang kembali.
        Byun, seorang laki-laki yang menjadi tokoh utama disini dan kebetulan berprofesi sebagai penjual makanan kecil keliling. Suatu hari, saat byun berkeliling menjajakan dagangannya ada seorang perempuan yang memanggilnya dan hendak membeli dagangannya. Dengan ragu byun menghampiri perempuan tersebut dan memberikan dagangannya kepada perempuan yang tengah mandi tersebut, tidak disangka perempuan tersebut menarik byun dan memperkosanya. Dari kejadian tersebut sang perempuan (perawan tua yang berdo'a pada dewa) menyampaikan kekecewaannya karena ternyata byun impotensi. Hal tersebut juga yang kemudian menjadi pembicaraan publik (perempuan-perempuan desa) yang kemudian menggunjing 'kelemahan' byun dibalik kemampuan fisiknya yang kuat.


DOWNLOAD

EP 01 => [DOWNLOAD]
EP 02 => [DOWNLOAD]

Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. VidioIndoZone - All Rights Reserved
Design by Masalah Buat Loe | Powered By Blogger.com